Prediksi Skor Ekuador vs Chili 22 Juni 2019

Prediksi Skor Ekuador vs Chili 22 Juni 2019Prediksi Bola Malam ini Ekuador vs Chili 22 Juni 2019 – Prediksi Mix Parlay Ekuador vs Chili 22 Juni 2019 – Prediksi Pertandingan hari ini Ekuador vs Chili 22 Juni 2019 – Jadwal Pertandingan Ekuador vs Chili 22 Juni 2019 – Live skor Ekuador vs Chili 22 Juni 2019 – Prediksi Ekuador vs Chili 22 Juni 2019.

Uruguay membuat daging cincang dari Ekuador di pembuka mereka. Luis Suarez menghilangkan semua frustrasinya, setelah melihat musim klubnya yang menjanjikan berakhir tanpa akhir. Segera di menit keenam, ia memimpin jalan ke gawang, dan mencetak satu gol sendiri, kemudian di pertandingan.

Striker PSG Edinson Cavani juga bergabung dengan serangan itu, dan untuk menambah penghinaan pada cedera, juara 15 kali itu juga diberikan gol bunuh diri.

Prediksi Skor Ekuador vs Chili 22 Juni 2019

Penghancuran itu bisa menjadi efek setelah pengiriman Jose Quinteros di menit ke-24 itu sendiri, tetapi semua kredit untuk Uruguay untuk mengambil keuntungan dari itu. Skor akhir terbaca 4-0.

Hal yang sama adalah papan skor dalam kasus pertandingan pembukaan Chili juga, hanya saja, kali ini mereka menemukan diri mereka sebagai pemenang. Finalis Piala Asia, Jepang benar-benar tidak memiliki jawaban untuk skuad Chili yang bertekad, yang sedang dalam upaya untuk menebus kesalahan karena kehilangan kualifikasi Piala Dunia.

Mereka memiliki kesempatan langka untuk merekam tiga Copas berturut-turut dan mengingat beberapa favorit seperti Argentina haus akan pengakuan internasional selama dua dekade terakhir, itu akan menjadi balas dendam yang sempurna untuk Alexis Sanchez dan perusahaan.

Ekuador vs Chili Head-to-head (h2h)

  • Enam dari sepuluh kemenangan terakhir jatuh ke Chili.
  • Chili mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di Copa, Ekuador kalah 2-0.
  • Ekuador terakhir mencatat kemenangan Copa pada 1997.

Prediksi Ekuador vs Chili

Chili memiliki awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar mereka. Mereka membukukan kemenangan besar 4-0 atas Jepang, dan akan berharap untuk menjadikannya dua dari dua, dan hampir memastikan partisipasi mereka dalam KO. Selisih gol mungkin menjadi faktor penentu dalam menentukan juara grup, seandainya Uruguay dan mereka berakhir dengan dua kemenangan dari dua pertandingan pertama, dan pertandingan final penyisihan grup tatap muka mereka berakhir seri.

Dengan demikian, juara bertahan akan mencari kemenangan besar di sini. Keyakinan bahwa mereka telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir, dan mendaftarkan enam dari sepuluh kemenangan terakhir, akan meningkatkan peluang mereka. Juga, Ekuador telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertarungan head-to-head terakhir, dan kehilangan tiga pertemuan terakhir dengan tim, dalam edisi berbeda dari kompetisi ini.

Yang penting, Chili terakhir kalah dalam pertandingan melawan lawan ini di extravaganza kontinental adalah pada tahun 1997. Yang pasti mereka adalah favorit di sini, dan mengandalkan rekan-rekan yang akan melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, untuk memperpanjang laju suram mereka.

Leave a Reply